Memanjakan Lidah di Rajanya Tempe Goreng Seulalah Baru Detail

Jumat, 04 Oktober 2019


 

Seulalah Baru- Destinasi wisata kuliner yang terkenal di Gampong Seulalah Baru salah satunya adalah warung "Raja Tempe" yang berada di pinggiran jalan dusun mlati Gampong Seulalah Baru. Selain rasa tempe gorengnya yang menggoyang lidah, warung raja tempe juga menyediakan berbagai menu andalan lainnya seperti bakso, mieso, nasi goreng kampung dan menu lainnya yang tidak kalah menggoyangkan lidah pengunjung juga.

Usaha Warung Raja Tempe ini telah dirintis selama 20 tahunan secara turun temurun dari anggota keluarganya. Selain teap menjaga rasa  tempe gorengnya yang khas warung raja tempe juga menyediakan bumbu tempe goreng yang rasanya sangat maknyus, hal itulah yang membuat Warung Raja Tempe tetap terjaga keeksisannya di dunia bisnis kuliner. Pengunjung tidak hanya berasal dari Kota Langsa saja namun warung Raja Tempe juga banyak disambangi oleh pengunjung Luar Kota Langsa.

Warung Usaha Raja Tempe buka dimulai pukul 15.00 wib hingga malam hari. Setiap harinya Warung Raja Tempe tidak pernah sepi pengunjung, usaha kuliner yang dikelola oleh Ibu Ngatini sebagai usaha keluarga mampu meraup keuntungan hingga puluhan juta perbulannya.